Senin, 30 April 2012

Cerita Pendek Remaja


Hiruk pikuk kisah cinta Bunga

Cerita ini berkisah tentang kisah cinta remaja dari seorang gadis yang memiliki lika liku percintaan layaknya romeo dan juliet. Namanya adalah Bunga, dia adalah seorang siswi dari SMA Swasta Elite di daerah Jakarta. Bunga adalah remaja yang cantik, supel dan ceria, sifatnya itu lah yang membuat dia banyak memiliki teman – teman baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, meskipun kadang – kadang teman – temannya sering dibuat kesal karena sifat “telmi”nya.
Bunga pun bisa di bilang mempunyai keluarga yang sempurna, Ayahnya adalah seorang pengusaha yang cukup sukses di bidangnya sehingga menjadikan Bunga anak yang beruntung karena bisa mendapatkan keinginannya dalam hal materi dalam sekejap saja. Dengan semua yang dimilikinya membuat Bunga terlihat seperti “Wonder Girl” di lingkungannya, para wanita sangat iri kepadanya dan sangat ingn menjadi seperti dirinya, sedangkan para pria banyak yang tertarik kepadanya dan ingin menjadi pacarnya.
Tetapi dari semua kepunyaan Bunga yang terlihat oleh kasat mata yang membuat semua orang iri itu, ternyata Bunga tetap kurang begitu bahagia dengan kehidupan asmaranya. Dia memiliki pacar yang sangat posesif bernama Adit, Adit dan Bunga tidak satu sekolah, mereka terpaut umur yang lumayan jauh, Adit adalah mahasiswa Universitas Swasta di daerah Jakarta. Mereka sudah menjalani hubungan asmara selama kurang lebih 1tahun, tetapi dalam jangka waktu pacaran mereka itu Bunga bukannya merasakan indahnya cinta tetapi malah kebalikannya, Bunga malah merasa tersiksa menjalani hubungan asmaranya dengan Adit, pasalnya Adit selalu berlaku over-protective kepadanya sehingga mulai melarang – larang Bunga dalam berhubungan dengan teman – temannya dan mulai mengatur – ngatur bunga dengan cara yang sangat berlebihan sehingga membuat Bunga tidak nyaman dalam menjalani kehidupan dengannya.
Di tengah – tengah kegalauannya menjalani kehidupan asmara dengan pacar posesifnya, munculah Sultan, seorang teman sekelas Bunga yang merupakan tipe cowo yang sangat misterius. Pada awalnya Bunga pun tidak menaruh banyak perhatian kepadanya, tetapi lama – kelamaan ada satu sifat yang dimiliki oleh Sultan yang membuat Bunga merasa nyaman dan bahagia saat dia sedang bersama Sultan, Bunga pun merasakan kalau Sultan pun juga memiliki rasa yang sama seperti yang dimiliki oleh Bunga. Kedekatan merekapun lambat laun terdengar oleh Adit, sehingga Adit menjadi lebih protective dari sebelumnya. Apa yang dilakukan Bunga Adit harus mengetahui nya, sampai untuk pulang dan pergi sekolah Bunga di jemput oleh Adit.
Karena sikap nya Adit yang seperti itu, Bunga pun akhir nya menyerah dan memutuskan untuk memutuskan hubungan nya dengan Adit. Tetapi setelah kejadian itu ternyata Bunga malah selalu di teror dengan Adit. Mulai dari mendapatkan sms yang sangat membuat jengkel sampai Adit melakukan kebohongan-kebohongan yang tidak masuk akal demi mendapatkan Bunga kembali kepadanya. Sikap tersebut bukannya membuat Bunga simpati malah membuat Bunga semakin jengkel dengan Adit. Karena kejadian tersebut Sultan pun tidak tinggal diam, Sultan pun menyiapkan rencana langsung dengan Adit. Karena dari awal masalah tersebut muncul Adit mamang tidak mau diajak ketemu secara langsung.
Setelah bertemu dengan Adit, Sultan menginginkan Adit untuk tidak mengganggu Bunga. Akhirnya setelah beberapa waktu Bunga baru merasakan kehidupan masa remaja yang tidak ada mengganggu dan sikap protective. Bunga pun lebih sering terlihat selalu bersama-sama dengan Sultan. Karena Bunga merasa Sultan itu laki-laki yang baik dan bertanggung jawab, Bungapun merasa nyaman selalu ada didekatnya. Akhrinya merekapun berpacaran, keseharian mereka berdua selalu terlihat sangat bahagia dan terus serasi. Sampai akhir nya mereka berpacaran cukup lama dan memutuskan untuk menikah dan mereka hidup bahagia selamanya.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar